Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz29l7qlvxz Watashi No Burogu Ni Youkoso Irasshaimase: SI NDESO PAKE BB #XLBBQ10

SI NDESO PAKE BB #XLBBQ10

Entah saya terlalu “Ndeso” atau apa ya,hehehehe. Saya baru pertama kali menggunakan gadget mahal seperti BB, dulu BB yang saya beli pertama kali yaitu BB Onyx 9700,itu pun second *sambil senyum-senyum ga jelas* , begitu bangga dan PD’nya saya menggunakan gadget ini, karena saya ga begitu faham dengan BB saat itu,langsung saja saya masukan simcard XL saya tanpa setting ini itu atau apapun lah, dan ke esokan harinya teman saya menghampiri sambil meledek saya karena pakai BB sekarang “Ciyyeee BB bau nih,bagi pinnya donk??” ujar salah satu teman saya,”Pin????” jawab saya, tiba-tiba rasa bingung menghampiri karena jelas-jelas saya tidak mengerti maksud pin yang teman saya minta,takut dibilang bodoh dan norak tanpa basa basi langsung saja saya jawab dengan sombongnya “Tolong dicatet ya,ni pin saya 0203040506” ,temen saya sontak kaget “Ko banyak banget sih”??, saya jawab aja,”Ya iyalah BB maharani (mahal) getto” sambil mengejek teman saya itu. Berulang kali temen saya bilang “ini salah nih pin nya ga bisa di invite,ini pin BB kamu bukan sih??”, lantas saya jawab “Ini pin KTM” *dengan wajah lugu*. Tak terbendunglah luapan tawaan dari teman-teman saya ketika saya ucapkan kode pin KTM saya, sungguh sangat malu sekali saya di depan teman-teman karena yang dibenak saya yang teman-teman saya maksud itu pin KTM, dan bisa digunakan untuk registrasi BB, ternyata salah. Hal ini tak kunjung selesai, karena ke esokan harinya pun saya mengalami hal yang kembali memalukan dengan BB pertama saya itu, ceritanya setelah masalah pin selesai kemarin harinya,kebodohan saya terulang ketika saya tanya teman-teman saya mengenai tugas kuliah yang deadline hari itu juga, saya bilang “Ko ada tugas ga bilang-bilang sih????BBM kan bs,kabarin saya kalau ada tugas” ucap saya agak sedikit kesal, dan salah satu teman saya berkata “BBM kamu aktif ga??”, saya jawab “Eh,kalau ga aktif ni BB gimana bisa ada sms masuk lah,ada telpon masuk lah” *rawut wajah kesal* ,teman-teman kembali tertawa terbahak-bahak, dan salah satunya bilang “Sampe kiamat juga BB kamu ga akan pernah bisa BBM’an ya wong paketnya ga di aktifin” dan saya pun seperti mendengar suara halilintar menggelegar disiang hari yang terik dan panas seraya saya memojok sambil jongkok di sudut pepohanan taman,hahhahaha pengalaman yang teramat memalukan, niat mau menypmbongkan diri karena ga mau dibilang norak eh malah jadi malu-maluin dan memalukan diri sendiri di depan orang lain.

 
 
SEKIAN

0 Komentar dari mu,,:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds