Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz29l7qlvxz Watashi No Burogu Ni Youkoso Irasshaimase: Kuliah Sambil Kerja

Kuliah Sambil Kerja


Apa sich yang ada di benak rekan-rekan semua ketika mendengar ada statement “Kerja Sambil Kuliah??” mungkin variatif ya jawabannya,ada yang bilang “Bisa gitu kuliah sambil kerja???” bahkan ada yang bilang juga ”Gak mungkinlah,kerja ya kerja,kuliah ya kuliah” begitu lah pernyataan yang saya dapat dari rekan-rekan terdekat saya ketika saya memutuskan untuk kuliah sambil bekerja.

Sulit memang ketika kita dihadapi oleh 2 pilihan begitupun hal nya saya ketika dihadapi pilihan untuk kuliah atau bekerja,dengan rasa yang penuh kebimbangan akhirnya saya mengambil keputusan untuk mengambil kuliah kelas malam dan bekerja pula di pagi harinya,awalnya ragu apakah saya bisa menjalani keduanya dengan baik???,terbelesit di pikiran saya ketika ada “peryataan apakah saya bisa menjalani keduanya dengan baik???”..BAGAIMANA KITA TAU MANA YANG BISA ATAU TIDAK MENJALANI KEDUANYA KETIKA KITA PUN HANYA BISA BERANGAN TANPA ACTION,belum membuktikannya sendiri “Koq Udah Nyerah” itulah penyemangat saya saat ini ketika keputusan untuk kuliah sambil bekerja saya ambil.

Hidup memang sulit tapi janganlah kita mempersulit hidup ini dengan bermacam-macam angan-angan yang ada di benak kita semua TANPA ada action menuju kearah angan-angan kita tadi untuk di wujud kan.
Ketika saya lihat rekan-rekan saya yang hanya kuliah saja tanpa bekerja,tanpa memikirkan biaya yang notabennya orang tua mereka yang mengurusinya,ada rasa iri dalam diri saya ketika  mereka harus focus dalam kuliah saja bertolak belakang dengan saya dan beberapa rekan lainnya yang sambil bekerja harus membagi ke-fokusan kami ke pekerjaan kami masing-masing tanpa mengurangi sedikitpun semangat kami untuk menimbah ilmu di kampus ini.

Mengumpulkan rupiah demi rupiah dari pagi hingga petang setiap harinya hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup dan pendidikan kami,sulit rasanya untuk dijelaskan bagaimana kami dapat menjalani semua ini,tetapi dengan rasa semangat yang tinggi “KAMI YAKIN KAMI BISA!!”,saya hanya bisa berbagi semangat kepada rekan-rekan semua bahwa “Apa sih yang tidak mungkin bagi Allah,ketika niat baik kita semata-mata hanya ingin mendapat ridho-Nya,Insyaallah Allah akan memudahkan segala urusan kita semua”
Amin.

-THERE IS A WILL THERE IS A WAY-

0 Komentar dari mu,,:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds