Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz29l7qlvxz Watashi No Burogu Ni Youkoso Irasshaimase: JEJARING SOSIAL KAMPUS

JEJARING SOSIAL KAMPUS

FB aka Facebook,Twitter…??siapa seh yang ga kenal  sama jejaring sosial yg lg Happening itu??Kayanya mustahil mungkin bisa dibilang begitu kalau semua mahasiwa di kampus Gunadarma ini tidak punya account di salah satu jejaring sosial itu,sempat di benak saya setelah saya menjalani kuliah di kampus ini untuk beberapa minggu pertama,ingin rasanya kalau di kampus tercinta ini memilik jejaring sosial sendiri yang di khusus kan untuk mahasiswa di kampus Gunadarma,jadi mahasiswa bisa saling update info melalui jejaring sosial ini,comment-comment’an terhadap News yang lagi happening,bisa dari mahasiswa ke mahasiswa,mahasiswa ke dosen atau juga bisa dari mahasiswa ke staff kampus Gunadarma itu sendiri.
Kebayang deh akses begitu mudah didapat jika jejaring sosial kampus ini benar-benar ada,mungkin beberapa rekan-rekan ada yang memiliki pemikiran yang sama dengan saya,ketika para dosen dan staff dengan gencar-gencarnya menganjurkan untuk para mahasiswa nya selalu update info kampus melalui studentsite mereka (mahasiswa) lebih cenderung mengabaikannya “Daripada buka studentsite mending Gw update status di Facebook or Twitter” iya ga seh??.
Nah jejaring sosial ini lah yang nantinya akan membantu mahasiswa jauh lebih care and update terhadap info kampus,bukan berarti studentsite tidak kalah pentingnya dengan jejaring sosial yg menjadi “PROTOTYPE APLIKASI YANG SAYA HARAPKAN ADA DI UNIVERSITAS GUNADARMA” ini loh??? Studentsite still No.1,hehehe.
Mulai dari Update News baik Akedemik maupun Non Akademik bisa di dapat di jejaring sosial ini,mungkin kalau ilmu yang saya dapat dari kampus sudah cukup ingin rasanya saya mewujudkan atau merealisasikan prototype ini di kampus,saya sangat berharap sekali kedepannya prototype ini benar-benar ada,,kalau disuruh memberikan nama untuk prototype ini saya menginginkan namanya UG To Connect (UG2C),ga kebayang lagi deh jejaring sosial ini bisa kita manfaat kan bersama-sama selaku keluarga besar Universitas Gunadarma.
Dan jadilah Gunadarma ini menjadi keinginan kita bersama untuk menjadi salah satu pelopor WCU (World Class Univeristy) yang berbasis pada High Class Technology,hehehe berharap seh bisa jadi seperti Harvard University di Inggris sana yang menjadi ranking pertama sebagai World Class University berdasarkan situs http://www.webometrics.info/top12000.asp  per bulan Juli 2010,mari kita bersama-sama mewujudkan kampus tercinta kita ini menuju World Class University,,

Minna san Ganbatte ne!!

1 Komentar dari mu,,:

ide bagus bos, JARING SOSIAL KAMPUS saya mau buat TA itu judulnya hehehe ada ide bos?

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds