Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz29l7qlvxz Watashi No Burogu Ni Youkoso Irasshaimase: TIPS AND TRIK DOWNLOAD MP3 DI GOOGLE

TIPS AND TRIK DOWNLOAD MP3 DI GOOGLE

Seneng kayanya kalo kita bisa nge-dengerin lagu-lagu kesayangan kita,tapi kesel mulai terasa kalo lagu kesayangan kita gak bisa kita dapet alias gak bisa di download.
Eiittsss tapi tunggu dulu,saya ingin berbagi tips and trik untuk teman-teman semua bagaimana cara ngedapetin lagu-lagu kesayangan kita tadi melalui si mbah Google yang satu ini,temen-temen bisa searching lagu-lagu tempo dulu maupun lagu-lagu yang baru ja muncul di industri permusikan Indonesia maupun dunia melalui coding ini.
Dah deh gak mau basa basi lagi langsung ja di cekidoooottttt.
  1. Buka GOOGLE
  2. Masukkan query berikut ke dalam kotak pencarian.?intitle:index.of? mp3 [artist] [title]Ubah [artist] dengan nama artis/band/penyanyi yg Anda cariUbah [title] dengan judul lagu yg Anda cari.Contoh:
    ?intitle:index.of? mp3 coldplay
    ?intitle:index.of? mp3 “simple plan”
    ?intitle:index.of? mp3 “simple plan” untitled
    ?intitle:index.of? mp3 “welcome to my life”
  3. Pilih salah satu dari hasil pencarian di atas, Jika sesuai dengan yg Anda inginkan, tekan Klik Kanan dan pilih Save As untuk menyimpan MP3 lagu tersebut.
  4. Gampang kan??
  5. Selamat Mencoba!!!

0 Komentar dari mu,,:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds